Pengalaman Pertama Kali Menggunakan Internet

            Pertama kali saya menggunakan internet adalah pada saat saya kelas 6 SD. Pada saat itu saya mendapat tugas membuat rangkuman pada pelajaran IPA.
Karena saya tidak ingin rangkuman saya mirip dengan teman-teman sekelas, saya mencoba membuka internet dan mencari materi tentang pelajaran tersebut karena teman-teman saya yang lain pasti membuat rangkuman berdasarkan buku paket dari sekolah. Saya mendapatkan saran untuk mencari materi dari internet dari orang tua saya. Lalu saya mulai tertarik dengan dunia internet, kemudian saya mulai menjelajah di dunia internet. Jejaring sosial pertama yang saya tau dan saya gunakan adalah friendster, dan pada saat itu memang jejaring sosial tersebut sedang populer di kalangan anak muda. Bosan dengan jejaring sosial saya mulai mencari-cari lagi di internet itu sebenarnya ada apa saja. Saya suka membaca komik, hampir setiap kali ada komik baru saya beli. Namun karena tidak setiap saat saya bisa membeli komik baru, saya iseng mencari apakah ada komik di internet. Dan akhirnya saya menemukan website untuk membaca komik secara online dan akhirnya saya mengenal tentang komik online. Itulah awal saya menggunakan dan mengenal internet di kehidupan saya dan hingga saat ini internet sangat membantu dalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar